Sadis! Para Santri Korban Pemerkosaan oleh Predator Seks Dibiarkan Mandiri, Urus Bayi Sendiri

- 13 Desember 2021, 19:47 WIB
Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut, Diah Kurniasari.
Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut, Diah Kurniasari. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PORTAL PAPUA BARAT – Masih panas mengenai pemberitaan dari predator seks sejati, Herry Wirawan yang tega memperkosa dan menghamili para korbannya sejak tahun 2016 hingga 2021.

Setelah dilakukan pendekatan, para korban mengaku bahwa mereka harus mandiri mengurusi diri mereka sendiri di kala mereka sedang mengandung.

Lebih menyedihkan, para korban bersaksi bahwa mereka yang melahirkan tidak ditemani oleh Herry Wirawan namun, diantar dan ditemani oleh sesama santriwati.

Baca Juga: Baca Buku Demokrasi di Era Post Truth, Atta Halilintar Ungkapkan Belajar Tangani Hoaks

Kebenaran ini diutarakan oleh Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut, Diah Kurniasari Gunawan pada Sabtu, 13 Desember lalu.

“Ada yang mau melahirkan, diantar oleh mereka sendiri, saat ditanya mana suaminya, alasannya suamnya kerja di luar kota, jadi begitu selesai melahirkan, bayar langsung pulang, tidak urus surat-surat anaknya,” ungkap Diah Kurniasari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 13 Desember 2021: Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

Benar-benar di luar akal sehat manusia, lanjut Diah, pelaku predator seks telah menyiapkan rumah bagi para korban untuk mengurusi diri mereka sambil menjaga bayi.

Di rumah inilah, penderitaan mereka semakin bertambah karena mereka dengan segala keterbatasan yang ada, harus mandiri mengurusi dirinya dan bayi.

Halaman:

Editor: Bee Benn


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah