Rencana Kejuaraan Dunia MXGP dan Mini GP akan Diselenggaraan di Lombok

- 13 Desember 2021, 17:16 WIB
Potret Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo atau Bamsoet
Potret Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo atau Bamsoet /Kabar-Priangan.com/Istimewa

PORTAL PAPUA BARAT - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, H Bambang Soesatyo (Bamsoet) memberi dukungan penuh pada penyelenggaraan kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) dan seri MiniGP jika harus dilaksanakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal ini ditegaskan Bamsoet ketika bertemu dengan Wakil Ketua Umum International sekaligus Event IMI Pusat Happy Harinto dan IMI NTB di kantornya di Jakarta Pusat.

Sebelumnya, ketua IMB M Nur Haedin yang sering disapa Edo, bertemu Bamsoet dengan alasan untuk menindaklanjuti pertemuan IMI NTB dengan Gubernur NTB H Zulkieflimansyah.

Baca Juga: Menang Melawan Laos, Shin Tae-yong: Berkat Persiapan Timnas Garuda

Pertemuan Bamsoet dengan Happy Harinto dan Edo merupakan upaya untuk mempersiapkan rencana terkait ajang bergengsi itu yang akan diselenggarakan di NTB supaya kejuaraan tersebut bisa berjalan dengan lanjar dan baik.

“Gubernur telah menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi NTB siap menjadi tuan rumah event bergengsi tingkat dunia tersebut,”ungkap Edo Seperti yang dikutip Portal Papua Barat dari Antara, Senin.

Dukungan Bamsoet untuk menjadikan NTB sebagai tuan rumah kejuaraan dunia MXGP yang akan dilaksanakan pada Maret tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 13 Desember 2021: Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

Seperti kita ketahui, sebelumnya NTB telah menunjukkan dirinya di kancah international bahwa NTB sukses menyelenggarakan event balap motor internasional.

Halaman:

Editor: Tito Suroso

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah