Fajar/Rian Melaju ke Babak 16 Besar Spain Master 2023 usai Kalahkan Pasangan Kanada

- 29 Maret 2023, 07:51 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto /Instagram/@badminton.ina

PORTAL PAPUA BARAT — Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke 16 besar usai mengalahkan wakil Kanada Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman di babak pertama Spain Masters 2023.

Fajar/Rian berhasiil menaklukan Lee/Lindeman di babak pertama Spain Masters 2023 di Madrid, Spanyol, Selasa waktu setempat.dengan skor 21-9, 21-13.

Juara All England dua pekan lalu tersebut bermain dengan nyaman dan konsisten ketika menghadapi Lee/Lindeman.

Baca Juga: Fajar/Rian Berhasil Kalahkan Tuan Rumah di Laga Pertama Korea Open 2022

Fajar/Rian hanya butuh adaptasi singkat pada awalan gim yang dimainkan, sehingga sempat tertinggal satu poin pada awal pertandingan.

Setelah tertinggal 1-2, Fajar/Rian tancap gas lewat serangan yang tak bisa dibendung Lee/Lindeman dan sukses mengemas lima poin beruntun sebagai modal awal kemenangan gim pertama.

Sama halnya pada gim kedua, saat Fajar/Rian tertinggal pada awal permainan, mereka lanjut membalas lewat pukulan-pukulan yang akurat dan tak bisa dihalau lawan. Sejumlah poin beruntun pun sukses mereka rebut dari Lee/Lindeman.

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian Menjuarai Swiss Open 2022, Begini Tanggapan Rian

Keunggulan yang dipegang Fajar/Rian tak bisa disamai oleh lawan, mereka pun menang mudah pada pertandingan yang menjadi partai terakhir dari pelaksanaan babak pertama Selasa.

Halaman:

Editor: Tito Suroso


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah