Hadapi PSM Makasar, PSIS akan Tampil Percaya Diri

- 5 April 2023, 20:41 WIB
Konferensi pers jelang pertandingan antara PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 5 April 2023 sore
Konferensi pers jelang pertandingan antara PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 5 April 2023 sore /

 

PORTAL PAPUA BARAT — Menjelang hadapi PSM Makasar, PSIS Semarang bakal tampil dengan mentalitas dan kepercayaan diri yang tinggi.

Hal terrsebut karena selain bertindak sebagai tuan rumah, PSIS Semarang juga berhasil melibas PSS Sleman dengan skor telak 5-2 pada pertandingan sebelumnya.

PSIS Semarang dan PSM Makasar akan bertarung dalam dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan beralngsung pada Kamis, 5 April 2023 malam di Stadion Jatidiri Semarang.

Baca Juga: Pemkab Kaimana Kembali Membuka Uji Kompetensi dan Evaluasi Jabatan

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agus mengatakan, kemenangan pada laga kemarin menjadi modal penting bagi pemainnya saat bertemu PSM Makassar yang telah dipastikan menjadi juara liga.

“Melawan PSS Sleman kemarin memang kemenangan cukup penting itu tentu menambah kepercayaan diri pemain dan itu harus dijaga khususnya peforma di babak kedua,” ujar Gilbert, kutip Portal Papua Barat di konferensi pers jelang pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 5 April 2023.

Meskipun begitu Laskar Mahesa Jenar akan tetap waspada saat melawan tim asuhan Bernardo Tavares besok malam. Menurut Gilbert Agus, tim berjuluk Juku Eja tersebut merupakan tim yang kuat dan solid.

Baca Juga: KKPD Kaimana Gelar Konsultasi Publik Karakterterisasi Perikanan Area II Arguni

Pada pertandingan kontra PSS Sleman sebelumnya, sekurangnya ada tiga pemain PSIS yang tampil gemilang. Di antaranya Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Vitinho. Namun ketiga pemain ini ada yang harus dicadangkan lantaran kondisi fisik kurang fit.

Halaman:

Editor: Tito Suroso


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah