Lagu Raim Laode Terbanyak Diputar di Spotify

- 8 April 2023, 10:57 WIB
Raim Laode penyanyi lagu Komang
Raim Laode penyanyi lagu Komang /Instagram.com/@raimlaode

PORTAL PAPUA BARAT — Musisi dari Indonesia Timur, Raim Laode pecahkan rekor di Platform musik Spotify. Karya dari Raim Laode yakni Komang menjadi lagu yang paling banyak didengarkan selama 24 jam di Spotify.

Lagu Komang dari penyanyi yang pernah ikut Stand Up Comedy Academy musim kedua (SUCA 2) itu berhasil menyusul lagu "Hati hati di Jalan" dari Tulus dan "Glimpse of Us" dari Joji yang sebelumnya mendapat pencapaian serupa.

Rekor sepanjang masa untuk jumlah streaming terbanyak dalam satu hari dari semua lagu di Spotify Indonesia bahkan mengalahkan lagu dari Mahalini dengan lebih dari dua juta streaming.

Baca Juga: THR Tak Cair, Disnakertrans Bantul Buka Posko Aduannya

"Saya bahagia sekali melihat lagu ini diterima dengan baik oleh para pendengar. Ketika lagu ini dirilis pada bulan Agustus 2022, saya tidak pernah menyangka lagu ini akan menjadi viral," ungkap Raim yang dikutip Portal Papua Barat dari Antara.

Sekedar informasi, "Komang" pertama kali dirilis pada Agustus 2022. Lagu ini menjadi viral karena terus digunakan sebagai musik latar untuk berbagai konten video di media sosial.

"Komang" menempati posisi ke-22 di Spotify pada 16 Februari lalu dan naik ke posisi ke-2 pada minggu berikutnya.

Baca Juga: Pengamanan Paskah, Polres Kaimana Kerahkan 198 Personil

Kemudian, lagu tersebut menduduki posisi teratas pada 2 Maret lalu di Top 50 Indonesia selama empat minggu berturut-turut. Selain itu, "Komang" juga menempati posisi 50 teratas di Spotify di beberapa negara seperti Malaysia.

Halaman:

Editor: Tito Suroso


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah