Kalahkan Al Ahli Dubai 4-2, Al Nassr Tembus ke Fase Grup Liga Champions Asia

- 23 Agustus 2023, 09:30 WIB
Al Nassr memastikan lolos ke Liga Champions Asia
Al Nassr memastikan lolos ke Liga Champions Asia /Tangkapan layar Instagram @Al Nassr

PORTAL PAPUA BARAT — Tim sepak bola Al-Nassr tembus ke babak fase grup liga champions asia usai kalahkan Al-Ahli Dubai 4-2. Laga playoff Liga Champions Asia 2023-2024 antara Al Nassr vs Al Ahli Dubai berlangsung pada Pada Rabu (23/8/2023) dini hari WIB di Stadion KSU Football Field.

Laga tersebut dimenangkan oleh Al-Nassr dengan skor 4-2. Al Nassr mencetak empat gol ke gawang Al Ahli Dubai, yang dibukukan oleh Talisca (11’, 90+5’), Sultan Al-Ghannam (88’), dan Marcelo Brozovic (90+7’).

Di sisi lain, sepasang gol Shabab Al Ahli Dubai dicatatkan oleh Yahya Al-Ghassani pada menit ke-18 dan 46. Setelah babak pertama berakhir imbang 1-1, Al Ahli Dubai berhasil unggul 2-1 di babak kedua berkat gol yang dicetak oleh Yahya Al-Ghassani.

Baca Juga: Upaya Menekan Polusi Udara, 50 persen ASN DKI Uji Coba WFH Hari Ini

Ronaldo dan rekan-rekannya menghadapi kesulitan untuk menembus pertahanan Al Ahli Dubai, tetapi Sultan Al-Ghannam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-88 dengan sundulannya yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Al Ahli, Majed Nasser.

Skor kembali menjadi imbang, dan pada menit ke-90+5, Talisca mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, membawa Al Nassr unggul 3-2 atas Al Ahli.

Permainan Ronaldo kembali berbuah hasil saat ia memberikan umpan yang disambut dengan baik oleh Marcelo Brozovic, mencetak gol keempat Al Nassr pada menit ke-90+7.

Baca Juga: Liga 1 Pekan ke-6, Barito Putera Berhasil Taklukkan Arema

Hasil akhir, Al Nassr memastikan kemenangan 4-2 atas Al Ahli Dubai dan melangkah ke fase grup Liga Champions Asia.***

Halaman:

Editor: Tito Suroso

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah