Pandu Sjahrir : Langkah Mahakarya Artha Sekuritas Diharapkan Dukung Bursa Efek Indonesia

- 26 Agustus 2021, 17:32 WIB
Dokumentasi - Investor memantau perdagangan saham melalui gawainya di Jakarta, Jumat (13/11/2020).
Dokumentasi - Investor memantau perdagangan saham melalui gawainya di Jakarta, Jumat (13/11/2020). /ANTARA FOTO/Akbar

PORTALPAPUABARAT.COM - Mahakarya Artha Sekuritas yang telah cukup berpengalaman dalam dunia pasar modal Indonesia, merupakan perusahaan sekuritas lokal yang memiliki izin perantara pedagang efek, serta dianggap telah cukup berpengalaman dalam dunia pasar modal Indonesia. Mahakarya Artha Sekuritas ini diketahui telah berdiri pada tahun 1989.

Baca Juga: Setapak Berdarah

“Kami berkomitmen membuka akses dan memudahkan investasi di pasar modal, khususnya di kalangan investor pemula dan investor ritel,” Kata Direktur Mahakarya Artha Sekuritas Megawati Soewardi dalam keterangannya di Jakarta, sebagaimana dilansir Antaranews, Kamis 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Celana yang Sobek

Selain itu, di tengah upaya pemulihan perekonomian nasional yang gencar dilakukan pemerintah untuk meningkatkan investasi masyarakat di pasar modal, merupakan salah satu kontribusi yang dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Saat ini baru sekitar 2 persen penduduk Indonesia berusia produktif yang berinvestasi di pasar modal menjadi pekerjaan rumah kami untuk meningkatkannya,” kata Megawati.

Baca Juga: Patut Dicontoh, Sekelompok Pemuda Puncak Cendrawasih Antusias Perbaiki Jalan yang Telah Rusak Bertahun-tahun

Dengan adanya aplikasi saham Stockbit, PT Mahakarya Artha Sekuritas (kode broker XL) yang merupakan perusahan sekularitas anggota Bursa Efek Indonesia dapat membantu banyak para investor dan para nasabah di Indonesia. Para investor dan nasabah diberikan manfaat positif untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

“Aplikasi trading saham Stockbit ini memberikan manfaat positif kepada para investor saham. Stockbit ini juga sekaligus membantu program pemerintah meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia melalui investasi di pasar modal,” katanya.

Halaman:

Editor: Rafael Fautngiljanan

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah