Abadikan Momen Liburan dengan 8 Tips Foto Aesthetic Ini!

- 25 Desember 2022, 11:12 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /Pixabay/@DavidMark


PORTAL PAPUA BARAT
- Momen liburan memang banyak ditunggu-tunggu, pasalnya momen ini menjadi waktu yang tepat untuk quality time bersama keluarga ataupun orang terkasih. Nah, dalam momen liburan penting sekali mengetahui cara foto aesthetic agar momen liburan berharga tidak hilang begitu saja.

Biasanya, saat liburan kita akan mengunggah foto-foto yang aesthetic di instagram sehingga penting sekali menyiapkan hp maupun kamera yang mendukung. Sangat disayangkan sekali jika liburan yang seru dan memorable tidak terabadikan dengan baik. Pasti, tidak akan ingat secara utuh momen-momen itu.

Abadikan Momen Liburan dengan 8 Tips Foto Aesthetic Ini!

Tips foto aesthetic kini banyak dicari orang-orang. Pasalnya, saat ini semua orang cenderung menggunakan sosial media sehingga penting sekali untuk mencari bahan unggahan yang menarik. Sudah barang tentu, jika kita menginginkan foto yang aesthetic tentu harus didukung beberapa faktor seperti hp yang memadai, fashion yang menarik misalnya menggunakan hijab ala selebgram hijabers hingga menentukan spot yang tepat.

Nah, untuk memperoleh foto yang aesthetic simak tips-tipsnya berikut ini

  1. Pilih Latar Belakang yang Menarik

Komposisi foto terbaik yakni jika menggunakan latar belakang yang menarik pula. Saat Anda melakukan travelling pastikan objek di belakang Anda cukup instagramable. Pilihlah spot yang tidak ada orang sehingga hasil foto akan bersih.

Jika Anda sedang foto di rumah, maka ambilah sudut rumah yang instagramable. Anda dapat memilih sudut ruang tamu ataupun kamar tidur dengan memberikan sedikit sentuhan dekorasi. Anda juga bisa memanfaatkan halaman rumah ataupun taman agar hasil foto lebih natural.

  1. Perhatikan Pose Foto

Tidak semua orang bisa ekspresif jika difoto, namun itu bukan masalah yang besar. Anda bisa menggunakan berbagai properti yang mendukung, seperti menggunakan topi sebagai aksesoris ataupun berpose menyamping. Selain foto yang dihasilkan akan bagus, Anda tentu tidak akan mati gaya.

  1. Perhatikan Lighting

Lighting sangat menentukan kualitas foto yang dihasilkan. Jika Anda sedang berlibur, maka pastikan mencari tempat yang cahayanya terang. Hindari tempat yang gelap karena akan membuat hasil foto menjadi tidak jelas.

Jika Anda berada di dalam ruangan, maka pastikan menggunakan lighting bantuan seperti lampu. Ini akan membuat foto Anda tetap terang meskipun berada di dalam ruangan.

Halaman:

Editor: Advertorial


Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x